• Bandung
  • 07/05/2024

Madrasah sekarang sudah punya rapor digitalnya sendiri. Berbeda dengan rekannya dari Kemendikbud, aplikasi RDM atau Rapor Digital Madrasah bisa dihosting secara langsung di cloud/hosting service, sehingga menjadi sangat reliable dibandingkan dengan aplikasi E-Rapor Kemendikbud yang hingga saat ini belum ada versi hostingnya.

Kami menyediakan layanan hosting untuk RDM dengan harga yang sangat terjangkau dan layanan yang sudah teruji.

Kelebihan layanan hosting RDM kami:

  • reliable, menggunakan server yang handal.
  • hasslefree, kami yang instalkan.
  • murah, tapi tidak murahan.
  • full support. ada masalah, langsung kabari kami. kami carikan solusinya.

Oh iya perlu dicatat bahwa kami tidak menjual RDM-nya. Karena RDM adalah aplikasi gratis yang disediakan oleh Kementerian Agama. Yang kami tawarkan adalah layanan hostingnya. Sebab kami menemukan bahwa tidak semua sekolah memiliki SDM yang mampu untuk menghostingkan RDM ini. Sedangkan jika menggunakan versi RDM lainnya seperti VDI dan XAMPP/Installer, tidak selalu mudah untuk digunakan secara bersama-sama. Bahkan cenderung mahal karena membutuhkan infrastruktur yang lebih tinggi untuk instalasinya.

Sedangkan layanan hosting RDM kami hanya Rp 200.000 saja untuk masa satu tahun atau dua semester. Itu pun sudah bonus domain .my.id sesuai pilihan anda yang tentunya disesuaikan dengan ketersediaannya. Layanan hosting RDM ini dapat anda pesan langsung via kami melalui link ini.

Kami juga membuka channel pemesanan di Tokopedia di link ini.

Atau bisa juga klik salah satu link di bawah ini:

Author

edbxrajin@driveme.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.