• Bandung
  • 20/07/2024

Kartu pelajar di sekolah anda hanya begitu-begitu saja? Hanya sekedar jadi tanda pengenal yang disimpan di dompet atau di tas sekolah? Saking sederhananya, siswa sampai sering terlupa meletakkannya di mana?

Mungkin sudah saatnya menambah fungsi kartu pelajar bagi siswa-siswa anda. Tahukah anda bahwa kartu pelajar sebetulnya dapat difungsikan sama dengan ID-card di perusahaan-perusahaan? Dapat digantung di leher, disematkan di dada, dan dapat menjadi perangkat untuk otorisasi kehadiran (absensi), transaksi di kantin, kartu perpustakaan, dan lain-lain?

Dengan Kartu Pelajar Edubox, kita bisa menambah fungsi kartu pelajar sebagai:

  1. Kartu identitas
    Anda dapat memilih desain, atau membuat desain kartu sendiri. Dicetak di atas bahan PVC standar ATM, kualitas kartu pelajar tentu terjamin.
  2. Kartu absensi
    Integrasi dengan platform Edubox LMS dapat menjadikan kartu pelajar sebagai kartu absensi dengan fitur report terintegrasi dan terhubung dengan orang tua. Dengan demikian orang tua dapat ikut memantau waktu kehadiran anaknya di sekolah serta waktu kepulangan anaknya ke rumah.
  3. Kartu perpustakaan
    Dengan kode digital unik yang dimiliki oleh setiap kartu pelajar, dapat dimanfaatkan sebagai identitas untuk peminjaman buku di perpustakaan sekolah.
  4. Kartu transaksi keuangan
    Bahkan jika berminat, kartu pelajar dapat kita integrasikan lebih dalam ke sistem keuangan sekolah serta sistem pembayaran di lingkungan sekolah seperti di koperasi atau kantin.

Mari adopsi sistem baru untuk kartu pelajar di sekolah anda, mulai dari Rp 15.000 per kartu (belum termasuk PPN). Silakan isi form berikut, kami akan segera menghubungi anda.

https://bit.ly/kartuedubox

Author

edbxrajin@driveme.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.