• Bandung
  • 07/05/2024

Edubox LMS (Learning Management System) adalah pengembangan lebih lanjut dari Edubox versi 3.0 yang telah dipakai di ribuan sekolah di seluruh Indonesia. Edubox LMS adalah LMS yang simpel, dapat diaktivasi dengan mudah, dan dapat dengan segera digunakan oleh guru dan siswa sebagai tool digital dalam proses pembelajaran.

Edubox LMS dapat digunakan untuk membagi bahan ajar dari guru kepada peserta didik, memberikan tugas, serta melakukan evaluasi melalui ujian. Edubox LMS biasa digunakan untuk ulangan harian, PTS, PAS, termasuk try out UNBK di masa lampau. Dengan fitur instant upload melalui Edupress, mengupload soal ke Edubox LMS menjadi sangat mudah. Cukup dengan menggunakan Microsoft Word, soal dapat terkonversi untuk diupload langsung ke Edubox LMS.

Instalasi Edubox LMS juga simpel. Jika sudah biasa menggunakan VirtualBox di UNBK di masa lampau atau ANBK di masa sekarang, setiap operator sekolah bisa menginstalnya dengan mudah. Kami akan menyediakan virtual disk VDI khusus untuk sekolah anda, dan kemudian diaktifkan dengan menggunakan aplikasi Oracle VM VirtualBox. Jika telah diinstal di server dan kemudian dikoneksikan ke internet, Edubox LMS siap digunakan baik secara offline melalui intranet maupun secara online

Author

edbxrajin@driveme.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.